Tantra Playon

|

Tantra Online, sebuah dunia imajinasi berkultur Oriental

Berbeda dengan RPG lain yang banyak mengadopsi mitologi barat abad pertengahan, TANTRA didasari oleh mitos India kuno. Sehingga membuat TANTRA unik dan berbeda. Dalam game TANTRA ini, dapat ditemui berbagai area dan wilayah Asia yang eksotis dan indah.

Area dan dungeons/ruang bawah tanah yang luas

Area/peta-peta yang ada di TANTRA sangat luas, berbeda dengan RPG lain yang mempunyai banyak peta tetapi luasnya kecil. Sebagai tambahan, TANTRA juga menawarkan sejumlah dungeon/area bawah tanah, bahkan area istimewa yang dipersiapkan khusus untuk para pemain melakukan pertempuran dan pertandingan antar penganut dewa.

8 Karakter unik
Dalam TANTRA terdapat 4 kelas dan 8 suku. Setiap suku dilengkapi dengan pakaian, item yang unik ditambah dengan fasilitas menambah skill dan level karakter guna meningkatkan kemampuan tempurnya.

Grafik berkualitas tinggi
Area permainan termasuk Asia berdasarkan mitos India kuno yang dapat membuat pemain merasa berada dalam nuansa berbeda seperti layaknya di movie. Ditambah pula dengan lebih dari 600 bangunan unik dan berbagai suasana alam yang istimewa. Semua ini dikemas dalam grafik yang berkualitas tinggi.

System Quest yang beragam

Tantra bukanlah permainan yang hanya menawarkan batte atau pertandingan kepada para pemain, pemain dapat mengikuti berbagai quest yang memiliki cerita dengan tiga ending/akhir yang berbeda tergantung dari dewa yang dipilihnya. Ditambah pula dengan berbagai quest lain yang dapat diikuti oleh pemain sesuai dengan perkembangan kenaikan level karakternya.

Komunitas Game untuk bersosialisasi
Pada dasarnya adalah memungkinkan untuk memainkan TANTRA seorang diri, namun pemain dapat memperoleh berbagai pengalaman dan keuntungan yang lebih dengan bermain secara bersama-sama teman yang lain. Dalam TANTRA juga mengadopsi system guild yang disebut Aswiram.

Berdagang & Membuka Toko
Bagi para pemain yang senang berdagang, Tantra menyediakan fitur "Toko" untuk seluruh karakter. Setiap jenis suku yang dapat dipilih oleh pemain bisa memanfaatkan fasilitas "Toko" dan melakukan aktivitas jual-beli dengan pemain lain. Letakkan karaktermu pada posisi yang strategis, buka fasilitas Toko dan pemain lain yang lewat akan dapat langsung melihat barang yang kamu tawarkan, serta langsung bertransaksi. Bila barang daganganmu telah habis terjual, toko akan tutup secara otomatis.

0 komentar: